Warung Bebas

Senin, 04 Februari 2013

Kata Kata Lucu Status Twitter

Sobat yang suka maen twitter pasti sering nemuin status twitter yang lucu dan kocak, banyak hal-hal koplak dan gokil sering kita baca di status twitter. Seperti kata-kata lucu, sekilas humor, kata jomblo lucu, fakta humor, kata lucu tentang maho, de el el. Berhubung gue jarang maen twitter, sekedar baca-baca dan iseng share disini.

Nah, buat sobat yang suka maen twit pasti pernah liat dan baca status twitter yang lucu-lucu, seperti beberapa kata-kata lucu di status twitter beriku:

Kata Kata Lucu Status Twitter

**
#FaktaHumor
- Ada 1 perintah agama yg gak pernah bisa gw ikutin, "Cintai dan Sayangilah Sesama", jujur gw gak bisa :|
- Ngelupain kamu sih mudah, ngelupain 'remasan'nya itu yang sulit.. ┐(´•̩ ̯•`)┌ #Ngaco
- Pacaran itu ibarat anak bayi, bawaannya pengen minum susu terus #Ngaco
- Karena tidak ingin dibilang bodoh, seorang anak nekat meminum tolak angin

**
#DearMantan
- Puas lo dulu nyipokin gw sampe tiap hari? Bibir gw kapalan nih (҂⌣̀_⌣́)/|‾‾‾|
- Balikin bibir gw yg jontor karena dicipokin trus sama lo biar kayak dulu lgi woy!!! (ʃƪ˘˘ﻬ)
- Balikin sempak emak gw yg lo pinjem woy!! (˘̶̀• ̯•˘̶́'')
- Balikin hati gue dong.. Masa sewanya udah abis, gue nya mau move on nih :| #Uhuk

**
#KaloJamanDuluUdahAdaBB
- Mungkin Teks Proklamasi disebarin lewat Broadcast dan ada tulisan "Sorry For BC" #LahGitu
- Para pejuang pasti Foto² narsis di medan perang *Lalu ketembak* #MatiKonyol
- Para pejuang pasti Update Status: "Mamah papah, Doain akooh menang perang eaaa"

#GagalGombal

**
- Kamu rajin Fitness ya beb? Badan kamu berotot banget
- Gak, cuma narik becak doang kok
- "...." #KemudianHening

**
- Neng
- Apa a'a ku sayang?
- Neng neng nong neng.. *nyanyi ala alay indonesian idol*
- -___-"

*FilmToiletSaga
- Berakin Dong » Edward Culun, Bella Jar Gila, Jacob (Jajang Cobek), Carlisle EsTeh 2 gelas, dll #OkeSip
- Toilet Saga: Berakin Dong » Rilis hari ini di jamban² terdekat #OkeSip

#TemenMakanTemen

***
- Din, Satnite kemaren lu kemana?
- Ngapel ke rumah pacar, jon
- Dimana?
- Di rumah pacar lu, jon *kabur*
- Щ(ºДºщ) ANYING!

***
- Pacar gue ciumannya jago din, sampe bikin ketagihan
- Iye bener, jon.. cewek lu emang jago.. Gue juga ketagihan
- Щ(ºДºщ) Wuasuuuu!

***
- Hobby lu apa din?
- Godain cewek
- Wih playboy juga lu.. Cewek mana yg lu godain?
- Cewek lu, jon *kabur*
- Щ(ºДºщ) ANYING!

Itu cuma sedikit kumpulan kata kata kocak di twitter yang berhasil gue jaring dari twitter.com dan tulis disini. Maaf kalo kata-kata lucu status twitter diatas rada repost, cuma sekedar sharing aja. Semoga menghibur, salam cinta dan persahabatan (Love and Friendship).

1 komentar:

  • 28 Desember 2018 pukul 10.37
    Anonim Disse:

    QQ96ACE .ONLINE
    Minimal deposit 25rb
    Newmember Bonus 10rb
    Bonus harian 20%
    Poker Freechips 5rb setiap hari
    Info Lebih Lengkap Hubungi Kami :
    WA +62 823 6229 3153
    BBM : 96ACEIDN
    Line : 96ACEIDN
    IG : QQ96INDO

    delete

Posting Komentar

 

Blog tentang Cinta dan Persahabatan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger