Warung Bebas

Rabu, 06 Februari 2013

Acara Lomba di Camfrog

Para camfroger pastinya ga asing dengan kata "Lomba di Camfrog", karna pastinya kalo tiap hari atau sering online camfrog chat pernah dapet undangan lomba di camfrog. Berbagai acara atau lomba diadakan di camfrog, entah untuk mempromosikan nama room camfrog baru, naikin user room, perayaan ulang tahun, atau cuma iseng, tapi seru dan banyak peminatnya.

Banyak jenis lomba di camfrog yang diadakan dan pastinya memberikan hadiah yang lumayan, seperti: uang tunai (dengan cara transfer), pulsa, ID Camfrog 3 - 4 Digit (kadang ID Master), Camfrog Pro Code, de el el. Yang pastinya banyak peminatnya, karna masing-masing lomba bisa diikuti para user camfrog.

Acara Lomba di Camfrog

Mungkin beberapa jenis lomba di camfrog berikut yang sering kita dengar, lihat dan ikutin di room camfrog:

# Lomba Rayu Romantis
Lomba ini bisa dibilang lomba paling sering diadakan di camfrog. Lomba rayu romantis ini bisa diikuti semua user camfrog yang bisa take-mic (baca TM). Banyak juga ID Camfrog yang udah biasa ikutan dan Menang ikutan lomba rayu romantis ini.

# Lomba Rayu Gokil
Kalo ini versi gokilnya, selain romantis kita juga bisa menunjukan sisi gokil dan lucu saat merayu lewat lomba rayu gokil di camfrog ini. Walaupun kadang kebanyakan masih romantis, ancur, cacad, gak jelas, dan rada maho atau ebong. Tapi seru juga.

# Lomba Karaoke
Mungkin ini lomba yang paling disukai buat sobat yang suka nyanyi. Lomba karaoke di camfrog juga sering diadakan, banyak ID camfrog dan bahkan room camfrog yang udah langganan ikutan lomba karaoke ini. Dan pastinya sering menang (kapan yah ID Camfrog Pinoci bisa menang??? ) :)

# Lomba Dance Gokil
Nah ini nih, salah satu lomba yang ancur banget. Karna kalo mau ikutan lomba dance gokil ini mesti "mutusin urat malu" dan siap-siap encok + pegel-pegel badannya. Biasanya lomba dance gokil ini diwajibkan memakai kostum atau properti pendukung, entah gaya gila, banci, konyol, yang ancur abis dah. Gue pernah ikutan sekali dan Juara III dapet camfrog pro code, dan itu bikin gue KAPOK... Lihat Video Lomba Dance Gokil..

# Lomba Sexy Dance
Lomba ini hampir sama kaya dance gokil, tapi lebih ke penampilan dan gaya yang SEKSI. Biasanya lomba ini diadakan di room camfrog 18+, ya kadang ada juga sih room general yang ngadain. Dan kebanyakan yang ikutan lomba ini adalah ID Camfrog Cewek dan ehemmm..

# Lomba VDJ
Nah kalo lomba ini sih khusus buat camfroger yang demen dan bisa maenin VDJ (baca Virtual DJ). Di lomba ini bisa jadi ajang menunjukkan bakan kamu dalam mengolah lagu versi remix-dubstep-funkot-progresive dll.

# Lomba Desah | Desah Gokil
Ehemm... Lomba desah !!! Pastinya seru banget kan kalo denger orang desah (desahan cewek). Lomba ini juga kadang diadain di camfrog, pesertanya juga bebas yang penting bisa TM dan desah. Ada dua versi lomba desah, lomba desah beneran dan juga lomba desah gokil. Kalo desah gokil ini yang bisa bikin ketawa ngakak.

Dan beberapa lomba lainnya di camfrog yang gak bisa gue jelasin satu-satu:
# Lomba Pidato
# Lomba Ungkapan Perasaan
# Lomba Baca Puisi
# Lomba Menari Sableng

Selain lomba-lomba diatas, ada beberapa Acara lainnya juga sering diadakan di camfrog room, seperti:
# Tebak Lagu
# Tebak Ilmu Pengetahuan
# Binggo
# Black Jack
# Dll

Sebenernya banyak hal positive yang bisa kita dapet dari bermain camfrog chat, mulai dari dapet temen + sahabat baru, dapet pacar baru (pacar dunia maya), dapet pulsa gratis, dapet uang, dll. Ya, walaupun banyak hal negative tentang camfrog.  Tapi seperti lomba di camfrog ini kan bisa menghasilkan uang dan sisi positive nya. Salam Cinta dan Persahabatan.

0 komentar em “Acara Lomba di Camfrog”

Posting Komentar

 

Blog tentang Cinta dan Persahabatan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger